Selasa, 20 Desember 2011

10 Kota Berwarna Warni Terindah Di Dunia

Kota Berwarna Di Dunia
1. Guanajuato City, Meksiko: Terletak di pegunungan Sierra de Guanajuato terletak kota kolonial yang indah Guanajuato. Kota ini didirikan pada 1554 di samping salah satu daerah terkaya perak pertambangan Meksiko. Ledakan tambang abad ke-16 menyebabkan pembangunan haciendas indah dan bangunan kolonial baik.
Kota Berwarna Di Dunia
Jalan-jalan dan gang Guanajuato banyak warna-warni tersebar di segala arah sementara sebagian besar lalu lintas adalah dilayani oleh jaringan terowongan bawah tanah membuat sebuah kota yang sangat baik untuk pejalan kaki.
Kota Berwarna Di Dunia
2. Willemstad, Antillen Belanda: Willemstad adalah kota utama dari Curaçao yang terletak di pantai selatan pulau. Arsitektur kolonial Belanda Willemstad jelas indah ketika diatur terhadap perairan Karibia.

Pusat bersejarah kota ini terdiri dari dua kuartal: Punda dan Otrobanda.Distrik Punda adalah area perbelanjaan utama dan kursi pemerintahan dari Antilles Belanda. Ini adalah distrik tertua Willemstad, didirikan pada 1634.Warna-warna cerah dan beragam bangunan di Willemstad adalah pembenaran cukup untuk melakukan perjalanan.
Kota Berwarna Di Dunia
3. Valparaiso, Chili: Valparaíso adalah sebuah kota dan komune di Chile, pusat conurbation ketiga terbesar dan salah satu pelabuhan negara itu yang paling penting dan pusat budaya meningkat di Pasifik Barat Daya belahan bumi.
Kota Berwarna Di Dunia
Rumah-rumah di sini dicat semua warna yang berbeda dari warna-warna cerah. Hal ini karena ketika kapal-kapal yang berlabuh untuk perbaikan dan pengecatan ulang, mereka akan meninggalkan cat ekstra pada dermaga.Orang-orang akan ambil apapun yang bisa mereka temukan cat dan cat rumah mereka. Rumah-rumah berwarna telah menjadi merek dagang Valparaiso.
Kota Berwarna Di Dunia
4.St. , John Newfoundland, Kanada: St John adalah ibu kota dan kota terbesar di Newfoundland dan Labrador, Kanada dan merupakan kota utama dari Metropolitan Area John St. Hal ini terletak di ujung timur Semenanjung Avalon di pulau Newfoundland.
Kota Berwarna Di Dunia
St John adalah tempat yang berwarna-warni. Rumah-rumah tua dengan kayu sidings berwarna cerah terutama di pusat kota (lihat disini).
Kota Berwarna Di Dunia
5. Manarola, Italia: Manarola adalah salah satu kota tertua di Cinque Terre dan terletak di Riviera Italia. Kecambah desa indah ini keluar dari gunung untuk memberikan pemandangan laut Mediterania.
Kota Berwarna Di Dunia
Hanya mendaki jalan berliku dan menikmati dan espresso di salah satu kafe terbuka dan menyerap pemandangan yang menakjubkan.
Kota Berwarna Di Dunia
6.Wroclaw, Polandia: Wroclaw, terletak di selatan-barat, merupakan kota Polandia yang paling menarik. Alun-alun kota tanggal kembali ke abad ke-12, dan abad ke-14 nya bata arsitektur Gothic sangat inspiratif.
Kota Berwarna Di Dunia
Seperti kebanyakan negara, memiliki afiliasi Roma Katolik yang kuat. Dengan demikian, perayaan katedral warna garis jalanan.
Kota Berwarna Di Dunia
7. Lima, Peru: Tidak seperti banyak turis-driven kota pada daftar ini, Lima sangat banyak kota yang bekerja. Unik dalam campuran yang kemiskinan, budaya asli dan diimpor dan pengembangan beragam, Lima terutama terkenal karena gaya arsitektur yang berbeda.
Kota Berwarna Di Dunia
Spanyol barok, Perancis neoklasisisme dan nouveau seni bangunan membuat kota arena warna dan seni.
Kota Berwarna Di Dunia
8. Utrecht, Belanda: Utrecht kota dan kota adalah ibukota dan kota terpadat di provinsi Utrecht Belanda.
Kota Berwarna Di Dunia
Hal ini terletak di ujung timur Randstad, dan merupakan kota terbesar keempat di Belanda, dengan populasi 307.000.
Kota Berwarna Di Dunia
9. Stockholm, Swedia: Stockholm, salah satu ibu kota paling indah di dunia, dibangun pada 14 pulau-pulau yang dihubungkan oleh jembatan 57.
Kota Berwarna Di Dunia
Bangunan-bangunan indah, hijau, udara segar dan kedekatan dengan air adalah ciri khas kota ini.
Kota Berwarna Di Dunia
10. Jaipur, India: Meskipun tidak warna-warni, Jaipur mengeksplorasi nuansa pink. Dijuluki "kota merah muda", Jaipur, ibukota negara bagian padang pasir Rajasthan, fitur arsitektur dari batu pasir merah muda - dari struktur besar dan benteng ke pasar kecil. Kota bahkan terlihat lebih nyata dengan gajah, unta dan sapi berjalan melewati gedung-gedung merah muda.
Kota Berwarna Di Dunia
Lukisan membangun sebuah warna hidup memberikan kontribusi besar untuk memperindah kota. Sebuah fasad warna-warni memiliki kekuatan untuk mengubah sebuah kota yang biasa menjadi salah satu pedesaan dan menawan. Jika tidak cukup siap untuk melempar ember cat ungu di rumah Anda, mengunjungi kota-kota cantik dan berani melihat dunia dalam warna cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar