Minggu, 23 Oktober 2011

10 hewan berwarna-warni

Meskipun ini adalah murni subjektif, saya memutuskan untuk mengkompilasi sebuah daftar hewan alam yang paling berwarna-warni. Berikut adalah top 10 saya hewan yang paling berwarna-warni.

10. Karang Ular

Sebagian besar spesies ular karang dalam ukuran kecil. Amerika Utara rata-rata sekitar 3 spesies kaki (91 cm) panjangnya, namun spesimen hingga 5 kaki (150 cm) atau sedikit lebih besar telah dilaporkan. Spesies air telah diratakan ekor bertindak sebagai sirip, membantu dalam berenang.

Coral Snake
Karang Ular

9. Gouldian Finch

Juga dikenal sebagai Lady Gouldian Finch, Finch Gould atau Finch Pelangi, merupakan burung endemik warna-warni ke Australia.

Gouldian Finch
Gouldian Finch

8. Ikan Badut

Di alam liar mereka semua bentuk mutualisms simbiosis dengan anemon laut. Tergantung pada spesies, ikan giru yang keseluruhan kuning, oranye, kemerahan atau kehitaman, dan bar menunjukkan banyak putih atau patch.

Clown Fish
Ikan Badut

7. Cameleon

Uniknya disesuaikan untuk memanjat dan berburu visual, sekitar 160 spesies bunglon berkisar dari Afrika, Madagaskar, Spanyol dan Portugal, di seluruh Asia selatan, ke Sri Lanka, telah diperkenalkan ke Hawaii, California dan Florida, dan ditemukan di habitat hangat yang bervariasi dari hutan hujan untuk kondisi padang pasir.

Cameleon
Cameleon

6. Dendrobate

Dendrobates adalah genus katak panah beracun asli Amerika Selatan.

Dendrobate
Dendrobate

5. Toucan

Toucans adalah burung dari Neotropik. Mereka terang ditandai dan memiliki besar, tagihan sering berwarna-warni. Nama burung ini berasal dari Portugis.

Toucan
Toucan

4. Flamingo

Flamingos sering berdiri dengan satu kaki, yang lain terselip di bawah tubuh. Alasan untuk perilaku ini tidak sepenuhnya dipahami. Beberapa menyarankan bahwa flamingo, seperti beberapa hewan lainnya, memiliki kemampuan untuk memiliki setengah dari tubuhnya masuk ke keadaan tidur, dan ketika satu sisi beristirahat, flamingo akan swap kaki dan kemudian membiarkan tidur setengah lainnya, tetapi hal ini belum terbukti.

Flamingo
Flamingo

3. Scarlet Ibis

Scarlet Ibis mendiami tropis Amerika Selatan dan juga Trinidad dan Tobago. Ini adalah burung nasional Trinidad dan bahkan fitur pada mantel Trinidad dan Tobago senjata.

Scarlet Ibis
Scarlet Ibis

2. Mandrill

Mandrill mungkin adalah primata yang paling berwarna-warni. Ini memiliki bulu abu-abu atau gelap hijau zaitun dengan pita kuning dan hitam dan perut putih. Wajah yang tidak berambut yang memiliki moncong memanjang dengan karakteristik khas seperti garis merah di tengah dan pegunungan biru menonjol di sisi. Ia juga memiliki hidung merah dan bibir, janggut kuning dan tufa putih. Daerah sekitar alat kelamin dan anus adalah multi-warna, yang berwarna merah, pink, biru, merah, dan ungu.

Mandrill
Mandrill

1. Scarlet Macaw

Hal ini asli hutan cemara lembab di daerah tropis Amerika. Ini telah menderita dari kepunahan lokal melalui perusakan habitat dan penangkapan untuk perdagangan burung nuri, tapi lokal tetap cukup umum. Ini adalah burung nasional Honduras.

Scarlet Macaw
Scarlet Macaw
http://tauatautidak.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar